Cerita Lucu Aku Nitip Dong

Berikut cerita lucu Aku Nitip Dong yang akan Sharethisya bagikan kepada sobat. Selamat NGAKAK......



Di ceritakan ada sepasang pengantin baru yang akan menikmati indahnya Malam Pertama. Si istri, merupakan seseorang yang sangat kolot dan penakut untuk berhubungan. Karena, menurut si istri bahwa hubungan pertama itu awalnya akan terasa sangat sakit.

Maka pada malam pertama, sang suami gagal untuk berhubungan. Begitupun dengan malam kedua, demikian seterusnya sampai malam keenam. Pada malam ketujuh, malam-malam si istri bangun dan berdiri hendak meninggalkan tempat tidur. Si suami heran dan bertanya kepada istrinya.....

Suami     : "Mau kemana, Dek...?"

Istri         : "Mau ke kamar mandi Mas. Mau buang air kecil...!"

Suami     : "Aku nitip dong.....!"

Istri         : "Gimana caranya Mas.....?"

Suami     : "Gampang......Sini, aku kasih tahu caranya....."

Akhirnya sang suami berhasil juga melakukan tugasnya yang selama ini terpendam. Setelah selesai, si istri ke kamar mandi sedangkan si suami tidur lagi karena kecapean.
Besoknya si suami kaget, kerena sedang pulas tidur istrinya membangunkan dia.....

Istri         : "Mas.....Mas.....bangun.....!"

Suami     : "Ada apa Dek, malam-malam bangunin aku......?"

Istri         : "Nggak Mas.....cuma nanya.....mau nitip lagi nggak.
                 Soalnya aku mau ke kamar mandi lagi......?"

Mendengar hal itu, tanpa BA....BI...BU...si suami langsung melakukan pertempuran keduanya bersama istrinya.....

Bagaimana sob ceritanya........semoga cerita lucu Aku Nitip Dong ini bisa menghibur.....

- -