Cerita Lucu Pake Saja....Sudah Saya Bayar

Berikut sebuah cerita lucu tentang Pake Saja......Sudah Saya Bayar, Selamat NGAKAK aja dech...



Pada suatu hari, seorang lelaki membawa seorang perempuan ke sebuah penginapan. Sesuai kesepakatan, dia membayar dulu Rp.200.000,- sebelum pertempuran dimulai.

Ketika si lelaki sudah melepas semua pakaiannya dan si perempuan akan membuka baju biru transparan seksinya, tiba-tiba bunyi alarm tanda kebakaran berbunyi. Tanpa komando si perempuan berlari dengan uang Rp.200.000,- yang masih berada di tangannya, sementara si lelaki cepat-cepat memakai kembali baju dan celananya kemudian mengejar si perempuan yang diajak chek-in nya tadi.

Asap yang tebal akhirnya memisahkan mereka. Si lelaki berusaha mencari, namun dia tidak bisa menemukannya dan memutuskan untuk keluar. Di pintu keluar, dia berpapasan dengan petugas pemadam kebakaran (petugas PK). Lalu dia bertanya.....

Lelaki     : "Pak, tadi lihat perempuan cantik pakai baju biru transparan dan tangannya menggenggam
                  uang Rp.200.000,- nggak...?"

Petugas PK : "Tidak, memangnya kenapa...?"

Lelaki     : "Nanti kalau ketemu langsung pake saja.....sudah saya bayar koq...!"

Petugas PK : "Iya Pak....nanti kalau ketemu akan saya pakai....!"

Setelah kebakaran berhasil dipadamkan, si petugas PK bertemu dengan perempuan dengan ciri-ciri yang di ceritakan lelaki tadi. Tanpa banyak basa basi, si petugas PK langsung menyeret perempuan itu dengan maksud akan memakainya......tau khan maksudnya !!!...... Namun betapa terkejutnya dia, bahwa perempuan itu adalah istrinya sendiri.

Si petugas PK marah kepada perempuan itu yang tidak lain adalah istrinya, lalu berkata.....

Petugas PK  : "kenapa kamu tega menghianati aku...?"

Perempuan   : "Iya.....karena abang juga tega selalu meninggalkan aku demi pekerjaan...
                        Aku juga kan butuh ITU.........

Gimana sob.......cukup terhibur khan.......jangan lupa, baca juga cerita-cerita lucu lainnya....

- -