Fakta Dan Asal Usul Tuyul Menurut Islam

Tuyul merupakan makhluk halus unik jika dibandingkan dengan makhluk halus lainnya. Tubuhnya yang kecil, kepalanya yang botak serta kemampuannya dalam mencuri uang, membuat namanya cukup populer di telinga kita.


Dalam kepercayaan masyarakat Indonesia, kebiasaan tuyul mencuri uang tidak terlepas karena ulah manusia yang memanfaatkannya untuk mencari kekayaan dengan jalan pintas. Dalam kasus yang pernah ditemukan, sosok tuyul tinggal dalam patung bayi kecil, ia akan hidup dan bangun jika diundang dengan menggunakan darah segar manusia. Dengan undangan dari tuannya itu, ia akan segera beranjak menuruti perintah untuk mencuri uang pada malam hari.

Adapun menurut Islam, asal-usul tuyul merupakan penemuan Azazil, anak Iblis yang sangat pintar dalam hal penelitian. Azazil, dengan memanfaatkan penjelasan dari Al Qur'an telah berhasil menciptakan Tuyul sebagai anak buah barunya.

Tuyul ciptaan Azazil ini berasal dari segumpal darah atau segenggam daging hasil dari aborsi anak-anak manusia yang penuh dosa. Janin yang belum memiliki roh ini, kemudian diisi oleh para jin dan syetan dari kelompok Azazil untuk menyesatkan orang-orang yang mengalami masalah ekonomi..

Bagi mereka yang lupa akan Tuhan nya, tentu akan sangat tergiur dengan kemampuan Tuyul ini. Dengan bantuan Tuyul ini, orang tersebut bisa terbebas dari hutang dan dengan cepat mendapatkan kekayaan.

Kendati demikian, walaupun Tuyul itu ada dan bisa membantu kita. Sebaiknya kita jangan terjerembab dalam jurang kenistaan dan kemusyrikan untuk meminta bantuan jin ataupun syetan.

Untuk melihat penampakan Tuyul silahkan klik disini Video Penampakan Tuyul Nyata

- -