Cerita Lucu Malam Pertama Kakek Dan nenek

Berikut cerita lucu tentang malam pertama kakek dan nenek. Cerita ini dimaksudkan untuk menghibur sobat yang lagi galau biar bisa tersenyum kembali.....Ciieeeeh tersenyum.... atau mungkin membuat sobat menangis, tertawa atau..........dicelana. Ihh Jorok.....ha...ha...ha....


Alkisah pada suatu hari ada seorang kakek yang merasa kesepian, maklum si kakek udah kelamaan nge-JOMBLO karena istrinya yang cantik jelita (kata si kakek) sudah meninggal.

Lambat laun, si kakek merindukan kehangatan seorang wanita yang bisa mencintai apa adanya. Tanpa pikir panjang, si kakek pun mencari sosok wanita tersebut yang akan mendampinginya sampai dia masuk ke liang lahat.....ha...ha...ntar kalau si kakek mati si neneknya ikut di kubur dong..!!!.

Lanjut lagi bro...!!! Walaupun sudah tua, tetapi si kakek mempunyai tipe wanita idaman yang tidak bisa dianggap sebelah mata, seperti Chelsea Olivia, Maudy Ayunda, Raisa atau Prilly Latuconsina...Yaelah...Kakek...kakek...orang udah tua, tapi nyarinya yang mirip-mirip artis masih muda lagi.....Katanya sich Biarin, "LUAR SICH BOLEH KELIATAN TUA... TAPI DALAMNYA BRO....MASIH KUAT SEPERTI KUDA...."  ha...ha...ha...

Singkat cerita, si kakek bertemu dengan seorang nenek dari kampung sebelah. Pada waktu itu si nenek lewat depan rumah si kakek, dengan mata tak berkedip sambil menelan ludah.....yang akhirnya sikakek keselek ludahnya sendiri....ha...ha...Lucu khan....belum sob, yang lucu ada dibawah,,,,he..he... Akhirnya si kakek jatuh cinta pada pandangan pertama. dan sinenek tersenyum manja pada si kakek. **jiiir, kalo dibayangin nih si nenek so imut banget yach...!! Lalu merekapun berkenalan....:

Kakek     : "Hai wanita manis, nama kamu Ayla yach....!!!"

Nenek     : "He...he...he....kok Ayla sich....!!"

Kakek     : "Iya Ayla.....maksudnya Aylap yu...!!!"

Nenek     : "Aaaahh, kamu bisa aja dech....dasar Gembel...Eeeeehh Gombal....!!"

Setelah beberapa kali bertemu CINTA MEREKA PUN SEMAKIN TUMBUH. Dan pada akhirnya, mereka berdua merencanakan pernikahan dengan restu anak-anaknya.

Singkat cerita, merekapun menikah. Pada malam pertama si nenek ingin memberikan service yang memuaskan pada si kakek. Karena si nenek ingat slogan "ANDA PUAS, SAYA PUN SENANG". Ha...ha...ha... Emang service motor nek.....dasar nenek......!!!
Dengan hanya memakai pakaian dalam saja, si nenek memanggil si kakek sang ARJUNA barunya dari dalam kamar....

Nenek     : "Sayaaaaang....sini masuk....!!!"

Tapi, alangkah terkejutnya si kakek melihat keadaan si nenek, sambil berkata :

Kakek     : "Aduuuuhh bebeb...!!! kenapa mau tidur pake dalaman saja, ntar masuk angin...!!!"

Walaupun agak kesel dengan sikap si kakek, si nenek mencoba bertahan...ciiieeeeh kaya lagu aja..... Dalam hatinya si nenek berkata "Mungkin dia lelah....mungkin dia lelah......kaya lagu bella sophie aja nek...., tapi siapa tahu besok dia mau melakukan MALAM PERTAMA nya...".

Tibalah pada malam kedua, yaitu malam yang sedang di tunggu-tunggu si nenek.....Ha...ha...ha... Si
nenek udah ga' tahan kali yach....!!! Kali ini si nenek pun lebih menantang, dengan tidur tanpa memakai sehelai benangpun alias telanjang bulat.

Si nenek berpikir "Wah kalo penampilanku begini, dia pasti senang nich...!" Lalu si nenek pun memanggil si kakek dari dalam kamar.....

Nenek     : "Saaayyaaaaaang...cepetan sini dooong....!!!"

Namun apa yang ada di pikiran si nenek meleset 180 derajat celcius.....Uhuy....kaya ngukur suhu aja pake celcius.....Tanpa disangka sebelumnya, si si kakek malah berkata...:

Kakek     :"Gimana sich beb....kemarin mau tidur hanya pake dalaman saja, sekarang malah pake
                pakaian kusut....!!!!"

Nenek     : "Hadeeeuuhhhh....KAKEK ONTOHOD......!!!
                 ini bukan pakaian kusut.....tapi kulit nenek tau...!!!"

Kakek     : "$#%^&*&^$#  (.)(.)  #@%^*(*&^%$!(*)....!!!!

Ha...ha...ha... gimana sob, lucu khan.....kalo nggak lucu...pura-pura lucu aja biar penulis senang...he...he...he...semoga cerita lucu tentang malam pertama kakek dan nenek ini bisa menghibur dan menghilangkan rasa galau sobat. Bila rasa galau tidak hilang silahkan hubungi MAK EROT....

- -