Cerita Lucu Sudah Sampai Banyuwangi

Pada kesempatan ini, Sharethisya ingin membagikan sebuah kisah lucu tentang sudah sampai Banyuwangi, cerita ini menceritakan tentang seorang ibu yang menyuruh anaknya untuk menengok neneknya yang ada di Denpasar Bali dengan menaiki sebuah bis. Bagaimana keseruan ceritanya, berikut kisahnya.....


Suatu hari, seorang ibu mengantar anaknya yang masih kecil berusia 7 tahun ke sebuah terminal untuk naik bis jurusan Surabaya - Denpasar. Si Ibu berpesan pada supir.....

"Pak, titip anak saya ya! Nanti kalau sudah sampai Banyuwangi, tolong kasih tahu anak saya".

"Iya.....!!" jawab si supir.

Sepanjang perjalanan, si anak cerewet sekali. Sebentar-sebentar ia bertanya pada penumpang "Sudah sampai Banyuwangi belum...?". Hari mulai malam, dan si anak masih terus bertanya-tanya.

Salah satu penumpang menjawab....."Belum...! nanti kalau sudah sampai Banyuwangi, dibangunin. Sudah tidur saja...!".

Tapi si anak tidak mau diam, dia maju kedepan dan bertanya pada supir untuk kesekian kalinya "Pak, cudah campe Banyuwangi belum...?".

Pak supir yang sudah lelah dengan pertanyaan itu menjawab "Belum...!! Tidur aja deh...nanti kalau sampai Banyuwangi, kamu saya bangunin...!".

Kali ini si anak tidak bertanya lagi, ia tertidur pulas sekali. Karena suara si anak tidak terdengar lagi, semua orang di bis lupa pada si anak, sehingga ketika melewati Banyuwangi tidak ada yang membangunkannya, bahkan sampai melewati selat Bali dan sudah mendarat di Ketapang, Bali. Si anak tertidur dan tidak bangun-bangun.

Tersadarlah si supir, bahwa ia lupa membangunkan si anak. Lalu ia bertanya pada para penumpang...

"Bapak, Ibu....gimana nih, kita antar balik gak anak ini...?"

Para penumpang pun merasa bersalah, karena ikut melupakan si anak dan setuju mengantarkan si anak kembali ke Banyuwangi.

Maka kembalilah rombongan bis itu menyeberangi selat Bali dan mengantarkan si anak ke Banyuwangi. Sesampainya di Banyuwangi, si anak di bangunkan.....

"Nak.....sudah sampai Banyuwangi.....ayo bangun...!!!" kata si supir.

Si anak bangun dan berkata "Oh...sudah sampai yah...!".Lalu si anak membuka tas dan mengeluarkan kotak makanannya. Supir dan seluruh penumpang bingung.

"Bukannya kamu mau turun di Banyuwangi...?" tanya si supir kebingungan.

"Nggak.....saya ini mau ke Denpasar ngunjungin nenek. Kata mama, kalau sudah sampai Banyuwangi, saya boleh makan nasi kotaknya.....!" jawab si anak polos.

Supir bergumam "ANJRIIIIT....ngapain kita harus balik lagi ke Banyuwangi, kalau cuma mau lihat anak ini makan nasi kotak.....!!!!!!!!".

Hahaha......gimana sob ceritanya?.......semoga cerita lucu tentang sudah sampai Banyuwangi ini bisa menghibur sobat-sobat semuanya......!!!.

 -