Cerita Lucu Penjaga Rel Kereta Api

Cerita lucu ini pastinya bisa bikin sobat tertawa.....pokok'e.....lucu bingitzzz......penasaran sama kelucuannya....baca dech cerita lucu penjaga rel kereta api dibawah ini.....


Di ceritakan ada seorang laki-laki namanya Sarjo. Dia mau melamar pekerjaan sebagai penjaga pintu perlintasan kereta api, lalu dia dibawa menghadap pak Banu, kepala bagian untuk test wawancara....

"Seandainya ada dua kereta api berpapasan pada jalur yang sama, apa yang akan kamu lakukan...?" tanya pak Banu.

"Saya akan pindahkan salah satu kereta ke jalur yang lain" jawab sarjo dengan yakin.

"Kalau handle untuk mengalihkan relnya rusak, apa yang akan kamu lakukan...?" tanya pak Banu lagi.

"Saya akan membelokan relnya secara manual..." jawab Sarjo mantap.

"Kalau macet atau alatnya rusak bagaimana...?" pak Banu bertanya lagi.

"Saya akan kembali ke pos dan menelepon stasiun terdekat..." Sarjo menjawab lagi.

"Kalau teleponnya lagi di pakai...?" pak Banu penasaran.

"Saya akan lari ke telepon umum terdekat..." Sarjo pun kembali menjawabnya.

"Kalau telepon umumnya rusak.....?" pak Banu makin penasaran.

"Saya akan pulang menjemput kakek saya...." jawab Sarjo sekenanya.

"Lho......!!!!" pak Banu heran dengan jawaban si Sarjo.

"Karena seumur hidupnya yang sudah 75 tahun, kakek saya belum pernah melihat kereta api tabrakan" jawab si Sarjo tegas tapi ngawur.

Pak Banu "@$#%^&^%$*((&^.....KELUAR KAMU.......".

Sarjo.....Sarjo.....kereta api mau tabrakan aja malah suruh di tonton.......
Itulah cerita lucu tentang penjaga rel kereta api, semoga dapat menghibur.....dan menghilangkan semua rasa kalau sobat......

 - -