Cerita Lucu Malam Pertama "Jangan, Itu Dompet Kakek"

Malam Pertama, merupakan malam yang dinanti-nanti (khususnya pengantin baru) yang baru menikah (Enak banget tuch mas/mbak bro ha....ha....), trus gimana kalo pas malam pengantin ada gangguan seperti cerita dibawah ini......mangga disimak ceritanya........


Suatu hari si abah Ontohod sedang menghadiri pernikahan cucunya. Abah Ontohod ini, sebenarnya udah ada semingguan dirumah cucunya untuk membantu persiapan hajatan cucunya. Maklumlah rumah Abah Ontohod ada di luar kota, jadi mau gak mau demi cucu tercinta jauh-jauh hari dia sudah harus berada di TKP.

Singkat cerita, hari pernikahanpun tiba. Abah Ontohod nampak begitu sibuk menjamu para undangan yang datang, mempersiapkan segala makanan dan hal-hal lainnya. Menjelang sore, Abah Ontohod begitu merasa lelah. Ya wajar aja, karena walaupun udah renta, tapi ia begitu bersemangat dalam membantu hajatan cucunya (semangat '45 gitu loh.......).

Waktu itu, abah Ontohod  ingin merebahkan badannya untuk beristirahat, namun semua tempat sudah penuh diisi sama kerabat lainnya. Diapun mencari tempat, hingga terbesit dipikirannya untuk beristirahat sebentar dikamar pengantin. Akhirnya, abah Ontohodpun masuk ke kamar pengantin.

Ternyata kamar pengantin sangat nyaman, jauh berbeda dengan kamar pengantin waktu dulu dia menikah (seadanya bro.....!!), kalo yang ini kasurnya empuk, spreinya harum pokoknya perpect....Abah Ontohodpun langsung merebahkan badannya di kasur pengantin.

"Ahh....istirahat sebentar...!!" gumam abah Ontohod.

Saat dia merebahkan badannya, terasa ada yang mengganjal di bagian pantat, ternyata dompetnya. Diapun langsung melepaskan dompet dari saku celana dan langsung menaruh disampingnya.

Gak lama kemudian, terdengar suara pasangan pengantin mau masuk kamar. Abah Ontohod kaget dan langsung menuju bawah ranjang untuk bersembunyi. Pengantinpun masuk kamar dan mengunci pintu agar aman.

Pria       : Neng sayang.....silahkan duluan ke kasur !

Wanita  : Ahh nggak.....'Aa duluan aja yang ke kasur !

Pria       : Kan eneng pengantin wanitanya, jadi duluan aja....!

Wanita  : 'Aa aja atuh......kan 'Aa prianya....!

Akhirnya, pengantin wanitanya dipangku oleh pengantin prianya ke atas kasur. (Romantis bingit....!!) Merekapun melanjutkan keromantisannya diatas kasur (jangan ngeressss dulu bro.....belum kesitu kok...).

Pria       : Neng....'Aa boleh nanya nggak.....?

Wanita  : Nanya apa 'Aa.....!

Pria       : Hidungmu yang mancung itu punya siapa.....?

Wanita  : Punya Eneng......!

Pria       : Boleh nggak, hidungnya buat 'Aa......? (sambil mencubit hidung pengantin wanita)

Wanita  : Iya boleh....... !

Pria       : Kalo bibirnya yang merah.......itu juga boleh buat 'Aa....?

Wanita  : Iya 'Aa......sekarang semuanya buat 'Aa......!

Pria       : Kalo begitu....hi...hi....anu.....anunya......anu.....!

Wanita  : Anu apa 'Aa ?......yang jelas dong.....!!

Pria       : Anu neng....anunya......anu....dompetnya, boleh gak buat 'Aa....??

Belum juga si pengantin wanita menjawab, langsung terdengar suara dari bawah ranjang....

Abah Ontohod  : JANGAN......!!!!, ITU DOMPET KAKEK........!!!!!!!

Itulah sob cerita lucu tentang malam pertama......gimana lucu tidak.....kalo tidak lucu, kenapa juga tadi baca....ha....ha...., semoga cerita diatas bisa menghibur............

- -