Cerita Lucu Komputer Dokter

Berikut cerita lucu tentang komputer dokter......dijamin sobat pasti ngakak dech kalo sudah baca ceritanya.....Perhatian, baca dulu ceritanya......baru tertawa......


Pada suatu hari Jono mengeluh sikutnya sakit, Kurdi temannya memberi saran untuk memeriksanya ke komputer dokter yang ada di salah satu toko obat di kotanya.

Komputer dokter itu sangat canggih, bisa mendiagnosa berbagai macam jenis penyakit. Jauh lebih cepat dan lebih murah dari dokter umum biasa.

Jono    : Bagaimana caranya bro....?

Kurdi  : Gampang bro....kamu tinggal tuangkan saja sampel urine, nanti komputer itu
              langsung mendiagnosa dan memberitahu apa yang harus kamu lakukan.
              Selain itu, biayanya murah bro.....cuma Rp.5000,- kok....!

Jono    : Murah juga ya bro, boleh tuch dicoba....!

Besoknya, Jono berniat memeriksa sikutnya. Dari rumah dia sudah mempersiapkan kantong plastik yang berisi air urine, lalu dia pergi ke salah satu toko obat yang menyediakan komputer dokter.

Setelah sampai di komputer dokter. Dia masukan uang Rp.5000,- lalu dia masukan juga air urine pada tempat yang sudah disediakan.

Komputer langsung memproses, mengeluarkan suara-suara aneh dan berkedip-kedip.
Gak lama keluar bunyi "BEEEEEPP...."
Keluarlah kertas kecil print-out bertuliskan :
"Sakit disikutmu karena kamu kebanyakan main tennis. Bilas sikutmu setiap malam dengan air hangat, jangan angkat beban yang berat. Semoga lekas sembuh......Terimakasih."

Jono    : WooOooW....!!!

Sampai dirumah, Jono masih takjub dengan kecanggihan komputer itu. Dia berpikir dunia kedokteran dan komputer sekarang ini sudah benar-benar canggih.

Lalu timbul pikiran jahil..."Hmm...bisa gak ya....tuch komputer gue tipu.
Ahh, gue kerjain dech tuch komputer....

Jono mengambil kantong plastik baru. Dia isi air keran, terus dia tambah urine dari kucingnya, isterinya dan anaknya. Terakhir dia tambahkan sperma dari hasil masturbasi.

Dengan senyum cekikikan Jono kembali ke toko obat. Dia masukkan uang Rp.5000,- lalu dia tuangkan air dari kantong plastik yang dia bawa. "Mampus lo.....!" (kata Jono dalam hati).

Komputer lalu memproses, mengeluarkan suara aneh dan berkedip.
Gak lama keluar bunyi "BEEEEBBEEEEEB.......BEEEEEEEBBEEEEEEEB.......".
Lalu keluar kertas kecil print-out bertuliskan :

"Air keran rumahmu sangat dingin, sebaiknya kamu beli pemanas air. Kucingmu kena cacingan, beri kucingmu vitamin. Anakmu memakai narkoba, masukan anakmu ke rehabilitasi. Selamat isterimu hamil lagi, bayi kembar laki, tapi bukan hasil dari hubungan denganmu, siapkan uang untuk proses perceraian. Dan kalau kamu tidak berhenti masturbasi, sikutmu yang sakit tidak akan pernah sembuh....Terimakasih.".

Jono    : #$&^@!)((*&^) MELONGO (tidak percaya dengan apa yang baru dia baca).....

Nah sob itulah cerita lucu tentang komputer dokter, semoga dapat menghibur......

- -