Cerita Lucu Pendek Kocak Banget Bag.3

Berikut beberapa cerita lucu pendek kocak banget bag.3, monggo dibaca........


IBU-IBU HAMIL

Alkisah ada 3 ibu-ibu hamil yang sedang mengobrol.....

Ibu 1     :"Kalo nanti saya ngelahirin, anak saya mau saya kasih nama IRNA.
               Soalnya, nama suamiku IRfan sedangkan namaku NAni".

Ibu 2     :"Kalo anak saya, mau dikasih nama DEVI.
               Soalnya, nama suamiku DEde dan namaku VIna".

Ibu ke-3 malah diem aja, lalu ibu-ibu yang laen nanya "Kenapa diem aja...?"

Ibu 3     :"Eeemm...gimana dong...?? Nama suamiku aBAS sedangkan namaku koKOM.
               Masa, anakku mau di namain BASKOM.....!!!!".


SEKALI SOPIR TETAP SOPIR

Dua orang terlibat percakapan di sebuah warung.....

Tara    :"Heh, Jok.....Sekarang susah ya jadi sopir truk...!!"

Joko     :"Lah, emangnya kenopo....?"

Tara     :"Sekarang banyak rampok.....truk isi permen aja dirampok, apalagi saya bawa truk
              isinya motor !! Gimana yah....Saya jadi takut. Mau berhenti nyopir truk gituan ah...!!!"

Joko     :"Loh, kalo keluar.....Sampeyan mau kerja apaan.....?"

Tara     :"Mau nyopir truk TINJA......"

Joko     :"Dasar....Morokosono...."


AKIBAT BAPAK PELIT

Ada seorang bapak yang sudah terkenal kepelitannya, diajak anak kesayangannya untuk naik Heli. Awalnya dia tidak setuju, karus bayar. Tetapi karena sayang sama anaknya, akhirnya ia pun setuju...

Setelah sampai di bandara tempat Heli berada, si Pilot bilang.....

"Naik Heli bayar U$ 100. kalo nanti diatas anda bicara, akan di denda U$ 500. Tapi kalo anda tidak bicara sepatah katapun, akan saya kasih U$ 1000. Gimana, setuju...?"

Si bapak pun setuju dengan perjanjian tersebut, lalu Heli diterbangkan oleh si pilot dengan cara manuver dan jungkir balik di udara. Setelah selesai mendarat, si pilot bilang ke si bapak.....

Pilot     :"Wah......anda hebat, tidak bicara sepatah katapun...!!!"

Bapak  :"Sebenarnya tadi saya mau bicara, tapi takut di denda...!!"

Pilot     :"memangnya anda mau bicara apa...?"

Bapak  :"Anak saya jatuh.......!!!!" sambil berteriak dan mewek.............

Pilot     :"@#$%^#  (.)(.)  #^%$#@".


DESY RATNASARI

Sepulang kuliah, Rini menunggu bis disebuah halte. Tiba-tiba ia di datangi seorang cowok lalu menegurnya...

Cowok   :"Mbak......Desy Ratnasari yach....?"

Rini menjawab sambil setengah terkejut "Bukan...!!"

Cowok itu menunduk malu, tapi masih penasaran dan nekat bertanya lagi.....

Cowok   :"Mbak.....Desy Ratnasari yach...?"

Rini menjawab setengah risih "Bukaann...!!" sambil berpikir, "apa iya aku mirip Desy yah...!!".

Rupanya, cowok itu masih penasaran dan kembali lagi bertanya "Mbak...Desy Ratnasari khan...?"

putus asa, Rini pun menjawab "Iyaaa....!"

Cowok itu lalu menyahut "Lho....kok ndak mirip....???!!!"