Cerita Lucu Pendek Kocak Banget Bag.2



Berikut Cerita Lucu Pendek Kocak Banget Bab.2

Curhatan Ayam Dengan Sapi

Ayam     : "Gue benci banget sama yang namanya manusia...!"

Sapi        : "Lah.....emang napa lo, 'yam....?"

Ayam     : "Masa.....gue baru makan beras dikit aja, langsung di usir sampe dilempar batu segala...
                 Padahal, hampir tiap hari merekan makan telur dan daging gue....
                 Sebel !!!.....Benci banget gue sama mereka.....".

Sapi       : "Emang lo doang yang benci......??? Gue juga benci keleees sama mereka....!!!"

Ayam     : "Emang lo benci kenapa....'pi...?"

Sapi       : "Coba elo bayangin.....ampir tiap hari susu gue di elus-elus, di pencet-pencet,
                 di remas-remas. Tapi apa.....mereka gak pernah nikahin gue....emangnya gue JABLAY...
                 sakitnya tuch........di sini.....!!!!".

Tukang Becak Dan Kuntil Anak

Di suatu malam yang dingin, seorang tukang becak manyun karena dari tadi sore belum dapat satu pun penumpang. Saking kesalnya, akhirnya dia memutuskan untuk pulang. Namun, dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya.....

Wanita     : "Bang......becak, bang...!!"

TB           : "Mau kemana neng.....?"

Wanita     : "Jalan aja bang....nanti saya beritahu....!" jawabnya datar.

Becak pun melaju pelan-pelan, ketika sampai dekat kuburan, si wanita menyuruh becak berhenti...

Wanita     : "Stop, bang......udah berhenti di sini...!!!"

Pada saat si wanita turun, tidak sengaja tukang becak melihat, kalau kaki si wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah. Serta merta si tukang becak berteriak....

TB           : "Hiiiiii............Kun......kuntilanaaaaaaaakkkkkkkk..........!!!!" lari tunggang langgang.

Dengan spontan si wanita melirik sini dan berkata.........

Wanita     : "Biarin....daripada elo, tukang becak.........Hiiiiihi......hi.....hi.....".

Membeli Salak

Pada suatu hari di sebuah pasar, ada seorang pembeli yang merasa tertipu oleh penjual salak.
Karena pada saat membeli, dia memilih salak yang bagus-bagus dan besar. Setelah sampe rumah, salaknya berubah jadi kecil-kecil dan busuk. Merasa penasaran, maka ia balik lagi ke pasar untuk menemui si penjual salak. Dia berpura-pura membeli salak lagi, sambil terus melirik memperhatikan gerak-gerik si penjual salak. Si penjual salak mengira si pembeli kalau si pembeli tidak melihat, cepat-cepat dia menukarkan kresek salak yang dipilih pembeli dengan kresek yang berisi salak kecil dan busuk yang telah ia persiapkan. Si pembeli tahu apa yang dilakukan si penjual, si pembeli pun langsung berkata sambil marah-marah......

Pembeli     : "Ooh...pantas saja salak yang saya beli tadi berubah.....rupanya ditukar sama kamu ya...?"

Penjual      : "Eaalaaaah.....pak...pak....kamu ini baru dapat salak busuk satu kresek saja marah......
                     Lha saya, yang dapat satu keranjang gak marah koq.....kamu ini gimana sih......!!"

Pembeli     : (sambil ngedumel, ngelor pergi...) "Dasar penjual.....**RAP".