Cerita Lucu Barang Selundupan Palestina

Oke sob.....pada kesempatan kali ini Sharethisya mau memberikan sebuah cerita lucu impor dari timur tengah, yaitu tentang Barang Selundupan Palestina. Ceritanya cukup kocak dan bisa membuat sobat tersenyum. Berikut ceritanya


Seorang laki-laki yang berasal dari Palestina yang punya nama Mahmud bin Ahmed hendak melintasi pos perbatasan Israel - Palestina. Dia bersepeda dan membawa tas besar di pundaknya.
Tentara Israel segera memerintahkan dia untuk berhenti.....

"Pinggirkan sepedamumu...!!! saya ingin bertanya, apa isi kedua tas besar itu...?" tanya tentara Israel.

"Pasir Oom....!!" jawab si Mahmud.

Tentara Israel tidak percaya.....maklum penjagaan disana ketat banget sob.....Mereka membongkar kedua tas besar itu. Dan benar saja, mereka hanya menemukan pasir di dalamnya..... selamet..... selamet..... Akhirnya tentara Israel membiarkan si Mahmud melintasi perbatasan.

Keesokan harinya, kejadian yang sam terulang kembali. Tentara Israel memberhentikan si Mahmud dan bertanya.....

"Apa yang kamu bawa.....?" tanya tentara Israel.

"Pasir bro.....!!" jawab si Mahmud santai.

Tentara Israel memeriksa dengan teliti kedua tas tersebut, dan tetap tentara israel menemukan barang sama, yaitu 'pasir'. Kejadian yang sama terus terulang hingga tiga tahun lamanya.....wiiihh.....lama banget yah.....Lalu si Mahmud tidak muncul lagi. Tentara Israel merasa heran, dalam hatinya dia berkata "kemana nih orang, biasanya lewat tiap hari.....Koq sekarang nggak ada...".
Akhirnya tentara Israel itu menemukan si Mahmud sedang santai-santai di luar kota Yerikho.

"Hei.....kamu yang suka bawa pasir...!!" tegur tentara Israel itu.

"Saya menduga, kamu telah membohongi kami saat melintasi perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir di dalam tas mu selama tiga tahun....Setiap hari saya tidak enak makan, tidak bisa tidur memikirkan apa yang telah kamu selundupkan. Baiklah,mumpung sekarang kita hanya berdua saja ! saya mau tanya, apa yang telah kamu selundupkan setiap hari selama tiga tahun...?" tanya tentara Israel penasaran.

Dengan santainya si Mahmud menjawab "SEPEDA....!!".

Tentara Israel menelan ludahnya sendiri, karena baru menyadari kalau selama tiga tahun ini dia sudah kecolongan penyelundupan sepeda karena ulah si Mahmud......

Gimana sob ceritanya.....lucu kan.....kalo nggak lucu.....lucu-lucuin aja sendiri.....hehehe.....
Itulah cerita lucu tentang Barang Selundupan Palestina, semoga sobat dapat terhibur.

- -