Cerita Lucu Tubuh Di Cermin

Berikut ini cerita lucu tentang tubuh di cemin, semoga cerita ini bisa menghilangkan rasa galau sobat...

Pada Suatu malam Terjadi perbincangan antara suami istri, dimana sang isteri merasa kesulitan mengatur keuangan, karena harga-harga yang melambung tinggi. Untuk itu ia meminta uang tambahan kepada suaminya.



Sang suami mengeluarkan selembar uang Rp.50.000-an dari dompetnya, lalu mendekatkannya ke depan cermin, sambil berkata kepada isterinya "Kau lihat uang yang di cermin itu ? itu uangmu, dan yang ini uangku !" sambil memasukan kembali uang tersebut kedalam dompet.

Malam berikutnya, sang suami terkejut ketika ia baru pulang dari kantor. Ia melihat sate dan gulai kambing di meja makan. Lalu ia bertanya kepada isterinya "Darimana kau memperoleh uang untuk membeli semua makanan itu ?".

Isterinya tidak menjawab, tetapi langsung menarik tangan suaminya kedalam kamar. Didalam kamar, sang suami mengulangi pertanyaannya.

Lalu sang isteri menanggalkan semua pakaiannya dan berjalan kedepan cermin, dan berkata "Kau lihat tubuh yang dicermin itu ? itu tubuh punyamu, dan yang ini tubuh punya tukang kambing !

Nah itulah sedikit cerita lucu tentang tubuh di cermin, semoga bisa menghibur......

- -