7 Penampakan Hantu Paling Heboh Di Indonesia

Ketika berbicara soal hantu, manusia memang selalu dibayangi oleh sosok makhluk kasat mata ini, ada yang percaya tapi ada juga yang tidak percaya dengan adanya penampakan makhluk gaib ini.

Banyak sekali photo yang memperlihatkan penampakan makhluk gaib ini. Berikut ini adalah 7 Penampakan Hantu Paling Heboh Di Indonesia....Mangga di simak.....!!!

1. Sosok Makhluk Halus Ingin Merangkul



Biasanya ada mitos tentang kecelakaan yang mengatakan "Jangan berfoto di tempat kecelakaan, nanti akan ada hantu yang ikut berpose". Memang siapapun tidak ada yang bisa membenarkan hal itu. Namun, foto di atas mungkin bisa menjawab dari mitos tersebut, ketika dua wanita ini asyik berfoto dipinggir jalan, tiba-tiba ada sosok makhluk halus yang ingin merangkul.
Entah apa maksudnya, ada yang tahu ?

2. Potongan Kepala Di Atas Sumur



Orang membuat sumur, tentunya agar bisa mendapatkan air untuk keperluan sehari-hari. Namun, sumur juga kerap disebut sebagai tempat tinggal makhluk halus. Foto di atas memperlihatkan ada sosok tanpa tubuh dengan mata yang berwarna kuning, menurut sobat bagaimana ?

3. Arwah Bangkit Dari Jasad



Ketika seseorang telah meninggal, banyak yang menceritakan bahwa sehabis meninggal, maka arwahnya akan bangkit dari jasad atau raganya. Seperti foto diatas yang memperlihatkan  sosok jasad yang terbaring dan terlihat pula ada sosok gaib yang duduk diatas jasad tersebut.

4. Penampakan Pocong



Tentunya sobat sudah tidak asing lagi dengan makhluk halus yang satu ini. Salah satu makhluk halus asli Indonesia yang sangat mengerikan dengan muka yang tidak jelas. Sosok makhluk halus yang diceritakan enggan untuk meninggal dunia dan bergentayangan sebagai wujud pocong. Seperti foto di atas yang memperlihatkan sosok pocong ikut berfose. Asli atau tidaknya foto tersebut tergantung penilaian sobat, atau mungkin semasa hidupnya dia pernah menjadi model....?

5. Penampakan Di Lorong Teras Rumah Dengan Berjalan Melayang



Lorong yang gelap serta sepi, biasanya banyak dihuni oleh makhluk-makhluk gaib atau bisa disebut tempat favoritnya para hantu. Foto yang terlihat diatas adalah hasil dari rekaman cctv. Banyak orang yang tidak percaya akan adanya makhluk gaib ini, mereka mulai melakukan apapun termasuk memasang cctv untuk mengetahui atau mendapatkan jawaban dari pemikiran mereka. Hasilnya, mereka mendapatkan sosok gaib yang berjalan melintasi lorong teras rumah yang sunyi dengan berjalan melayang.

6. Penampakan Kuntilanak



Kuntilanak merupakan salah satu makhluk halus yang paling populer di Indonesia, kuntilanak sering menampakan wujudnya untuk menakuti manusia. Kuntilanak adalah hantu wanita yang kematiannya tidak wajar. Lalu, apakah foto di atas menggambarkan sosok kuntilanak ?

7. Penampakan Sosok Genderuwo



Genderuwo adalah sosok makhluk gaib yang bertubuh tinggi besar dan berbulu lebat, senang menghuni tempat-tempat yang lembab serta bebukitan. Foto diatas memperlihatkan tiga orang sedang berfose di depan air terjun dan terlihat sosok genderuwo. Hal ini diketahui setelah hasil dari jepretan kamera dicetak, terlihat dibelakang tiga pemuda tersebut berdiri sosok tinggi besar dengan tubuh penuh dengan bulu.

Itulah 7 Penampakan Hantu Paling Heboh Di Indonesia, benar atau tidaknya penampakan sosok makhluk halus pada foto-foto diatas semua tergantung penilaian sobat, karena setiap orang tentunya mempunyai jalan pemikiran yang berbeda.

- -